Ads 468x60px

Selasa, 01 Mei 2012

Review Software 3D Gamestudio

Cocok untuk Pemula & Profesional
Gamestudio adalah salah satu aplikasi pembuat game yang menawarkan kelengkapan fungsi. Tidak hanya mengembangkan game komputer, ia juga bisa dipakai membuat aplikasi interaktif bernuansa edukatif hingga simulasi. Khusus untuk game, kamu bisa membuat game bernuansa 2D dan 3D, bahkan multiplayer—khususnya game bertema RPG (role-playing game).
Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja, mulai dari pemula hingga profesional karena semua fitur telah disesuaikan dengan tingkatannya. Bagi pemula, kamu cukup menggabungkan beberapa obyek yang ada dan, hanya dalam beberapa jam, jadilah sebuah game sederhana. Bagi kalangan menengah, disertakan tutorial untuk membuat aplikasi menggunakan script sederhana yang bisa digabungkan dengan beberapa level serta model editor untuk menciptakan game yang lebih menarik. Sedangkan bagi para profesional, Gamestudio menyediakan sebuah engine yang mampu menampilkan kualitas game canggih yang kemudian bisa digabungkan dengan proyek yang menggunakan aplikasi 3D seperti MAX ataupun MAYA.
Untuk desain latar, karakter, hingga pemilihan suara, kamu bisa mencomot dari obyek yang sudah ada ataupun membuat sendiri melalui fungsi Editor. Banyak fitur yang dihadirkan Gamestudio untuk keperluan ini, sebut saja model/terrain editor, level editor, dan script editor. Ketersediaan berbagai obyek juga banyak, seperti texture, model, sistem template, dan artwork.
(day)

Informasi
Situs webhttp://www.3dgamestudio.com
Ukuran file74,55MB
LisensiGratis/Berbayar (Free/Extra/Commercial/Pro)
Harga-/US$99/US$199/US$899
Dukungan sistemWindows 2000/XP/Vista/7

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post