properties NetworkTrafficView alat Pantau Lalu Lintas JaringanStatistik paket dikelompokkan oleh Jenis Ethernet, IP Protokol, Source / Tujuan Alamat, dan Sumber / Tujuan port. Untuk setiap baris statistik, informasi berikut ini tampilan: Ethernet Type (IPv4, IPv6, ARP), IP Protokol (TCP, UDP, ICMP), Alamat Sumber, Tujuan Alamat, port sumber, port tujuan, Name Service (http, ftp, dan sebagainya), paket Hitung, Jumlah paket Ukuran, Jumlah data Ukuran, Speed ??Data, maksimum Speed ??Data, Ukuran paket rata-rata, Pertama / Waktu paket terakhir, Durasi, dan proses ID / Nama (Untuk koneksi TCP).
Anda mungkin perlu memilih adaptor jaringan untuk memonitor lalu lintas, pastikan anda menjalankan alat dalam modus administrator untuk mendapatkan rincian.
NetworkTrafficView merupakan aplikasi portabel dan tidak memerlukan instalasi. Anda dapat menekan F6 untuk menghentikan aktivitas monitor lalu lintas jaringan, F5 untuk memulai lagi, atau Ctrl + X untuk menghapus statistik jaringan lalu lintas saat ini.
Download