Ads 468x60px

Kamis, 24 Mei 2012

Cara Mengatasi Rasa Kantuk

Dalam bekerja setiap hari adalah hal lumrah apabila kita merasa kantuk yang amat sangat berat, jangan dianggap sepele rasa kantuk yang mulai menghampiri kita karna itu dapat mengganggu pekerjaan yang sedang kita lakukan (kerjakan), saya disini akan berbagi tips Cara Mengatasi Rasa Kantuk yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua.

Cara mengatasi rasa kantuk salah satunya adalah dengan mengetik, dengen mengetik bebas atau apa saja yang mungkin bermanfaat untuk diri kita, dengan cara itu kita akan fokus dan berkonsentrasi dengan apa yang kita ketik jadi rasa ngantuk yang sedang kita alami akan hilang sendirinya karena konsentrasi kita terfokus terhadap pengetikan yg sedang kita lakukan, hal itu cukup efektif untuk menghilangkan rasa ngantuk yg amat sangat berat yg terjadi pada diri 
kita.

Tips ini saya tulis sesuai dengan pengalaman pribadi saya, dan hasilnya pun saya tidak merasakan rasa kantuk itu lagi..hehe

Mungkin cukup sekian tips N trik yang dapat saya berikan, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post