Ads 468x60px

Selasa, 01 Mei 2012

Review Software 3D Rad

Kombinasi Mouse & Script
3D Rad adalah salah satu aplikasi untuk membuat game berbasis 3D yang menawarkan kemudahan.Kemudahan di sini maksudnya kamu tidak memerlukan pengetahuan mendalam mengenai bahasa pemrograman tingkat tinggi yang biasanya diperlukan untuk membuat game yang dibesut para pengembang besar.
Pengguna hanya tinggal mengkombinasikan template dari sekumpulan obyek yang tersedia menggunakan mouse. Pun kamu bisa memakai script agar game yang dihasilkan lebih menarik melalui fitur AngelScript yang disediakan. Oh ya, tampilan game yang dihasilkan nantinya akan mendukung view mode orang pertama (firstperson) dan juga orang ketiga (third-person).
3D Rad mendukung model obyek dalam format file directX dengan ekstensi .X dan file gambar berformat BMP, JPG, PNG, DDS, dan TGA. Sedangkan untuk memanfaatkan musik sebagai suara latar, kamu bisa memanfaatkan file audio berformat WAV, OGG, ataupun SFX.
Jika setelah instalasi, aplikasi menampilkan pesan error, pastikan di Windows sudah terpasang directX 9.0c, Microsoft Visual C++ 2005 SP1, dan driver terbaru dari kartu grafis yang dimiliki. Bagi yang masih awam dan ingin belajar lebih jauh, di situs resminya juga dihadirkan tutorial lengkap serta beberapa contoh game sederhana yang dibuat menggunakan aplikasi 3D Rad ini.
(day)

Informasi
Situs webhttp://www.3drad.com
Ukuran file43,4MB
LisensiGratis
Harga-
Dukungan sistemWindows XP/Vista/7

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post