Jika anda belum mengetahui kini ada yang bersifat gratis dan bebas anda gunakan yaitu versi Microsoft Office 2010 Stater Edition adalah versi yang tidak full dari Office 2010 yang datang dengan Microsoft Word dan Microsoft Excel. Edisi Pemula dilengkapi dengan beberapa pengurangan fungsionalitas juga seperti anda tidak dapat menyesuaikan Toolbar Quick Access, dll.
Microsoft Office 2010 Starter Edition Download Full Version Microsoft Office 2010 Starter EditionMeskipun Stater Edition gratis dari Microsoft, tetapi tidak tersedia untuk download dari Microsoft. Edisi Pemula hanya tersedia untuk OEM (produsen peralatan asli).
Microsoft Office 2010 Starter Edition hanya dapat diinstal di Windows Vista dan Windows 7.Windows XP. Stater Edition tidak memerlukan kunci produk, sehingga anda tidak perlu memasukkan kunci produk pada saat instalasi.
Bagian terbaik dari edisi Starter adalah memungkinkan anda untuk membuat versi portabel yang dapat anda lakukan pada USB drive untuk digunakan dalam sistem komputer lainnya. Cukup jalankan “Starter Office To-Go Device Manager” dari “All Programs -> Microsoft Office Starter” dengan file Sekitar 400Mb.