Ads 468x60px

Jumat, 04 Mei 2012

Di Toko Online, Pre-Order Galaxy S III Rp 7,5 Juta


Samsung Galaxy S III (carphonewarehouse)
London - Samsung memang belum mengumumkan secara resmi harga ritel yang dibanderol untuk smartphone Galaxy S III. Namun salah satu online store di Inggris -- tempat peluncuran pertama ponsel ini -- telah mengumumkan harga pre-ordernya.

Saat disambangi detikINET, Jumat (4/5/2012), toko penjualan ponsel online yang beralamat dicarphonewarehouse.com itu memajang harga ritel 499.95 GBP, atau sekitar Rp 7,5 juta.

Tak disebutkan apakah deskripsi itu untuk Galaxy S III dengan kapasitas memori 16 GB atau 32 GB -- atau bahkan 16 GB dengan kemampuan 4G LTE. Namun yang pasti, ponsel itu katanya baru akan ready stock 30 Mei 2012 nanti.

Carphone Warehouse juga memajang harga bundling dengan cicilan 36 GBP -- sekitar Rp 540 ribu per bulan, untuk kontrak minimal 24 bulan bersama operator telekomunikasi di Inggris.

Seperti dilansir engadget, Galaxy S III akan dibundling oleh operator lokal di Inggris seperti Vodafone, Orange, O2, T-Mobile, dan Hutchison Three. Harga bundling dan cicilan per bulannya diperkirakan akan bervariasi, tergantung paket yang ditawarkan.

President Mobile Division Samsung, JK Shin, saat memperkenalkan ponsel ini mengatakan, Galaxy S III akan dipasarkan mulai akhir Mei di Eropa. Baru kemudian disusul Asia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika.

"Samsung Galaxy S III akan diluncurkan di 145 negara dunia melalui kerja sama dengan 296 operator," ujarnya dalam peluncuran bertajuk Samsung Mobile Unpacked 2012 di London, Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post