Ads 468x60px

Kamis, 29 Maret 2012

Prosesor Ivy Bridge Quad-Core Untuk Desktop dan Ponsel Siap Diluncurkan


Prosesor Ivy Bridge Quad-Core Untuk Desktop dan Ponsel Siap Diluncurkan
CPU World melaporkan bahwa Intel akan memperkenalkan beberapa prosesor baru Ivy Bridge untuk desktop dan ponsel tanggal 22-28 April, dengan ketersediaan mulai tangal 29 April. Sepertinya ini akan memberikan beberapa pilihan bagi Apple untuk berikan upgrade higher-end Mac, termasuk iMac dan MacBook Pro.


^Ivy Bridge yang akan diluncurkan 29 April.

MacBook Pro memiliki prosesor Core i7-3720QM dan 3820QM chips yang akan diperkenalkan tanggal 29 April. Ini akan menjadi yang lebih baik dari prosesor high-end model MacBook Pro 15 inci dan 17 inci. Bagaimanapun, Apple dilaporkan akan membuat model 13 inci dan 15 inci, dan ini masih belum ada kejelasan bagaimana desain baru ini menggunakan prosesor.


^Ivy Bridge yang akan diluncurkan 3 Juni.

Chip Ivy Bridge pada peluncurannya tanggal 3 Juni akan membawa ekspansi besar. Dengan tambahan enam dual-core mobile Core i5 dan prosesor Core i7 serta sepasang ultra-low voltage dual-core chip. Sedangkan Lower-end Core i3 chip dijadwalkan akan diluncrukan pada kuarter ketiga tahun ini. Tapi Anda harus sedikit sabar untuk mencoba kekuatan prosesor Ivy Bridge.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post