Ads 468x60px

Selasa, 27 Maret 2012

Menelusuri Konsep Bodi iPhone 5



Jakarta - Setelah Apple memperkenalkan iPad generasi terbaru, parafanboy kini mengarahkan bidikan ke iPhone. Ya, Apple diproyeksi meluncurkan iPhone 5 atau apapun namanya nanti pada tahun ini juga sebagai kelanjutan iPhone 4S.

Apple memang masih menutup mulut rapat-rapat tentang akan seperti apa iPhone terbaru nantinya. Namun sebagai salah satu gadget yang paling ditunggu, sudah banyak spekulasi mengenai perwujudan maupun spesifikasi iPhone anyar.

Yang terbaru, sumber dari media terkemuka Reuters menyebutkan bahwa iPhone 5 akan memiliki layar seluas 4,6 inch. Cukup besar bedanya dengan ukuran layar iPhone sebelumnya yang hanya 3,5 inch.

Nah, konsep iPhone dari website ADR studio berikut ini coba mengimajinasikan bagaimana bentuk iPhone terbaru sesuai rumor yang sudah ramai beredar. Penasaran? Simak foto-foto berikut ini.






Layar yang melebar sampai bagian tepi handset menginspirasi konsep ponsel iPhone 5 dalam foto ini, untuk mengakomodasi layar berteknologi Retina seluas 4,6 inch. Tidak terdapat pula tombol home seperti yang selalu ada dalam generasi iPhone sebelumnya.

















Foto ini coba menebak bagian belakang iPhone generasi terbaru. Berbeda dari iPhone 4 atau 4S yang terbuat dari kaca, bagian belakang iPhone 5 konon akan memakai bodi dari alumunium. Tampak kameranya yang diprediksi beresolusi 12 megapixel.

Desainer konsep iPhone ini coba mengetengahkan ide iPhone 5 akan memiliki lampu LED di sekeliling bodinya. Lampu ini dikatakan akan menyala jika ada panggilan masuk atau ada notifikasi lainnya. Selain itu bisa pula menunjukkan indikator baterai.

Fitur slide to unlock kembali ada untuk membuka layar sentuh iPhone terbaru. Apple mengklaim sudah mematenkan fitur ini sehingga sempat mengugat beberapa handset Android yang dinilai menjiplaknya.















Seperti inilah rekaan tampilan user interface di layar iPhone 5. Tampak ikon-ikon yang bentuknya sudah familiar seperti di generasi iPhone terdahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post